Ini bikinin untuk seorang teman yang pandai banget bermain pantomin. Dan temenku ini pinter banget main drama, kreatif deh orangnya. Sepertinya Charlie Caplin adalah salah satu tokoh idolanya kali ya hihi, udah dari lamaaa pingin bikin tapi aku baru sempat bikinin sekarang wkwk maaapppp yaakkk :D. Aku sendiri tidak terlalu tau detil Charlie Caplin, makanya untuk bikin harus googling dulu.

1l

Paling sulit pastinya wajahhhh wkwkwk… bikinnya butuh berjam-jam, padahal cuma kecil sih. Ukurannya sekitar 8-9cm untuk tingginya. Aku pakai airdry jadi juga harus menunggu kering terkadang untuk bisa menambah bagian2 lain saat sculpt.

pizap.com15174979743663lUntuk bikin posenya juga awalnya bingung mau seperti apa. Tapi krn aku suka bikin pose yang asimetris benernya, jadi aku bikin pose figurenya seperti mau jatuh hihi… Baju dll tidak terlalu sulit sih. Untuk tongkatnya kuberi kawat di dalamnya. Setelah selesai tinggal di tempel d tatakannya :). Akhirnya bisa bikinin Caplin juga nih wkwk, semoga suka yaaaa….

 

 

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *