Clay doll ini kubuat khusus untuk 2 jagoan kecil yang sangat istimewa dan sangat kusayangi. Cerita dibalik pembuatannya pernah kutuliskan d note fbku, dan akan kupost ulang disini. Memberi makna dibalik sebuah karya, dan inilah ungkapan perasaanku sebagai seorang ibu….

Seiring berjalannya waktu, aku menyadari… Bahwa sebagai seorang ibu, saat ini hidup dan waktuku penuh sekali diisi oleh canda tawa dan juga tangis dari anak2ku. Saat mereka bahagia, aku akan tersenyum. Saat mereka menangis, akupun bersedih. Sebisa mungkin…aku ingin selalu berada samping anak2ku, memberi support kepada mereka, mendampingi mereka, melindungi mereka dari segala yang jahat.
Tapi…aku menyadari pula, bahwa seiring bertambah besarnya mereka, suatu saat tidak setiap kali aku bisa berada di sisi mereka. Tidak bisa setiap kali memeluk bila mereka menangis, tidak bisa setiap kali tertawa melihat tingkah mereka, tidak bisa setiap kali melindungi mereka dari segala sesuatu yang buruk/ jahat.

Mereka akan bertumbuh dalam jalan mereka sendiri. Mereka akan menapaki masa depan mereka sendiri. Mempunyai teman2 dan komunitas sendiri. Seperti burung yang terbang bebas dilangit, mereka akan terbang mengarungi hidup ini. Bahkan dari badai dan hujan, tidak lagi setiap kali mama bisa melindungi. Karena itu..mama terus dan terus berdoa, agar saat mata mama tidak bisa memandang kalian, mata Tuhan akan terus memandang kalian. Saat mama tidak bisa menghibur kalian, Tuhan akan selalu berada disisi kalian. Saat mama tidak bisa lagi menghapus air mata kalian, Tuhan yang akan memeluk dan menghapus air mata kalian. Sertakan Tuhan selalu ya nak, biar Dia yang memelihara hidupmu, dan memberimu berkatNya.

Tapi untuk saat ini…karena kalian masih disisi mama, biarlah mama menikmati saat2 dimana mama masih bisa menghibur dan menjaga kalian ^_^. Menikmati setiap tawa dan tangis disamping kalian, mama bersyukur bisa membesarkan kalian sendiri dan berada disamping kalian. Tuhanku terkasih….terimakasih untuk 2 buah hati yang sangat berharga yang telah Kau berikan. Love u so much Reynard & Kennard. :’)

“Waktu tidak bisa berjalan mundur, karena itu buatlah hidupmu menjadi bermakna.”

 

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *