Bbrp bulan yg lalu ketika aku mendapatkan inbox dari web Malaysia Clay Art, jujur aku merasa sedikit kaget tapi juga senang. Dia (mungkin penulis/editor/ admin sptnya) ingin mengajukan bbrp pertanyaan interview. Setelah coba kulihat daftar pertanyaannya, yang sepertinya ckp bs kujwb wkwkwk…akhirnya aku memutuskan untuk menyetujuinya :). Berbekal bahasa inggris yg tdk terlalu aktif kugunakan, apalagi dlm hal menulis panjang…so aku gunakan bhs sebisaku deh wkwk…*yang penting maksudnya tersampaikan dan org mudheng, kl grammar sih ky-nya ada salah2nya deh hihi :p*. Berusaha untuk pe-de ditengah ketidak pe-dean nih mestinya hahaha, tp setdknya kl aku bs membagi sesuatu, aku ingin coba bagikan. Aku harap itu bs memacu dunia clay di Indonesia untuk semakin berkembang. Clay di Indo mulai dilirik juga lho…jadi ayo temen2 clayer di Indonesia, kita semakin tingkatkan teknik dan kemampuan kita yuk… ^_^.

Ini adalah link interviewnya: http://www.malaysiaclayart.com/petra-mom-of-2-talented-polymer-clay-artist/. Di web tersebut juga ada tutorial2 dan pengetahuan tentang clay yang juga bs teman2 lihat/ baca sebagai alternatif :). Webnya bagus kok, dan ini link kalau mau lihat FB mereka: https://www.facebook.com/malaysiaclayart :). Pertamanya ada sedikit koreksi di judul yang udah direvisi oleh penulisnya hehe…makasih untuk revisinya yaa :). Yup, aku lbh suka disebut clay artist or clay craft artist or clay crafter, apa aja yg umum deh hihi…soalnya aku tdk suka mengkhususkan diri di satu jenis clay aja. Aku suka banget nyobain macem2 clay soalnya ^_^.

Dan diatas semua kesempatan yg boleh kuterima ini, puji dan syukur kunaikkan bagi Dia. Aku jujur tdk pernah membayangkan hal ini tjd… Yah, aku hanya bisa bilang puji Tuhan, Dia yg luar biasa, bukan aku… Do the best, God will do the rest… ^_^. Thank you udah mau baca catetanku lagi yaa, meskipun agak telat dipost, semoga bs tetep menjadi penyemangat buat temen2 clayerku untuk semakin maju dlm berkreasi.

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *