122.JPGlIni mestinya udah kubikin bbrp minggu lalu sebelum acara tv champion, tp karena kesibukan akhirnya postingannya tertunda wkwk… Jadi ceritanya aku ingin bikin peri valetine nih :D. Karena namanya valentine, maka nuansa pastinya harus ada pink2nya hihi… Ini adalah peri pertama yang kubikin. Kubuat gradasi ungu-pink-translucent. Kali ini clay yang kupakai adalah fimo dan premo. Hihi aku lagi ingin menghabiskan stok pc yang agak menumpuk nih, so kali ini hampir semua claynya aku menggunakan fimo, untuk translucent krn aku ga punya fimo traslucent, so aku pakai permo. Sesekali kucampur dengan mofa biar teksturnya tdk terlalu keras. Clairy ini ceritanya duduk di ayunan hati dong ya, kan temanya valentine hihihi… Kemarin soalnya ada bbrp teman yg ingin dibuatkan kalung spt yg misteltoe clairy, jadi kali ini aku mencoba bikin 4 pcs ready stock valentine clairy :D. Udah kubikin sekalian dengan rantai kalungnya, jadi tinggal dipakai deh ^_^. Itu di ayunannya juga kukasih hati kecil yang menggantung, ceritanya seperti cupid deh wkwk.. Jepit rambutnya juga pakai bentuk hati :D.

valentine clairy 019.JPGlUntuk detil bajunya kuberi potongan2 plastik gilap. Aku dapat dari temanku wulan, aku coba pakai deh karena kilaunya bagusss… Oya untuk hati merah yang menggantung kuberi glitter merah supaya lebih shiny. Itu ada satu yang hatinya kubikin menempel di ayunan, karena spacenya ga cukup hihi, rambutnya agak mengembang soalnya :p. Aku juga tambahkan manik-manik bling2 yang cukup bersinar, sebagai pemanis aja sih hihi… Ini difotonya perinya kurang satu, tangannya ga cukup wkwkwk…

110.JPGlWarna pastel dari fimo tuh aku suka, bagus warna2nya, itu untuk yg rambut aku pakai yg rose effect dan peach. Warnanya lembuttt gimana gitu hihi… Yak keempat valentine clairy akhirya selesai. Seperti biasa aku bikin ga bs banyak dan terbatas wkwk, ga tau bakal kpn bikin lagi, so bagi yang tertarik ntar boleh kirim email di FP Piet’s Art atau di email petradewi@yahoo.com yaa ^_^. Tengkiuuuu….

 

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *