Can you guess, how tall is she? ^_^. Ini adalah boneka clay terbesar yang pernah kubuat. Aku mencoba untuk menggunakan DAS clay sebagai dasar tubuhnya. Nah..DAS clay ini kan agak sulit untuk dibuat bentuk detil kecil-kecil, makanya sekalian kubuat ukuran raksasa hahaha :D. Keseluruhan badannya full clay, jadi hasilnya setelah kering tentu saja beratttt dan hati-hati kalo jatuh mungkin bisa pecah *kalo ini sih aku ga pernah percobaan :p*.

Biasanya, agar joint-nya kuat, para clay artist menggunakan kawat sebagai tulangan. Tapi kalo aku, sementara ini ga pake tulangan dulu deh *lebih karena tidak tersedia bahannya dirumah hehehe ;p*. Untuk baju dan rambutnya aku memakai light weight clay yang amos. Light weight ini lebih lentur dan bagus untuk bentuk detil yang kecil-kecil. Nah untuk ukuran tingginyaa….dapat dilihat pada perbandingan foto ini yaaa hihihi… ;p. Yang kecil itu seri mini princess or thumbelina (tinggi sekitar 4-5cm), yang sebelah kanan itu jenis big doll figure (sekitar 14cm), nahhh…yang big big doll iniiii.. tingginya 29 cm :D. Sapa yang nebaknya betul tadi yah? hihihi ;p. Makasih udah main seru-seruan di fb yah temans ^_^.

 

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

2 thoughts on “Big Girl Doll

    1. Yup, saya menerima order by request. Kalau mau bertanya2 lebih jelas, bisa lewat emailku yaa… petradewi@yahoo.com. atau bisa lewat fb. Ada tombol di home untuk kontak-nya.
      Makasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *