Bride and groom ini kubuat spesial untuk seorang teman yang akan menikah. Dengan desain yang eksklusif, aku mencoba membuat pasangan pengantin ini terlihat cantik dan tampan ^_^.

Desain gown kumodifikasi sesuai foto yang kuterima. Gown-nya mengembang indah, dengan taburan kristal swarovsky yang berkilau. Untuk menambah kesan kilau pada gown, kutaburi dengan pearl glitter seperti biasa. Gaun ditarik kesamping dengan aksen bunga dan pita sebagai pemanis.

Taburan swarovsky pada bagian dada kubuat dengan taburan manik-manik silver kecil. Rambut digelung rapi kebelakang. Groom mengenakan tuxedo putih senada dengan warna putih gown bride. Mereka terlihat sangat serasi hihi ^_^. Tinggal menambahkan pemanis dibelakang, yaitu gapura melingkar yang berhiaskan mawar-mawar putih yang harum dan segar, mengiringi acara pernikahan yang sakral dan indah. Selamat menempuh hidup baru ^_^, Tuhan memberkati!

 

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

4 thoughts on “Love Forever

  1. caranya buat mata kaya gitu gimana kk? di gambar ya?
    tapi kalo tiba2 salah gimana?? >.<

    1. iya..digambar pakai cat air ^_^. Kalau salah tinggal dihapus bisa kok sama air. Untuk buat garis luarnya pakai aja warna muda dulu, kalo udah pasti baru dicat dengan warna lebih tua.

  2. malam c

    aq maw nanya nie c, klo pearl gliter itu bedanya apa dengan gliter biasa?? trus cc belinya d mana y ? waktu k Sby kemaren aq k gramed se Sby tapi g ada dapat (>.< ) apa beli d ol shop juga ??

    tq cc 😀
    GBU

    1. pearl glitter sama aja sih dengan glitter biasa, cm warnanya emang ambil yg mutiara. Dulu kalo ga salah aku beli di gramed sih or TGA, belinya banyak dulu hehehe…pas ada diskon soalnya, jd sisanya masih banyak. Oww…sekarang udah ga ada yah? 🙁 wahhh…apa pas abis stoknya yah, soalnya bnyk barang yg stoknya abis sekarang..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *