IC gathering Malang ini diadakan tanggal 15 Juli 2012. Mestinya tidak ada rencana juga untuk bisa join di acara ini sih, karena ada acara saudara yang menikah jadi kupikir akan sedikit sibuk. Jadi ketika ditanya apakah bisa hadir, aku tidak berani memastikan… Takutnya udah janji datang tapi tidak bisa, kan malah sungkan saiaa hehe… :p. Tapiiii…ternyata karena ada beberapa perubahan rencana, akhirnya tanggal 15 tersebut aku berhasil berkumpul bersama para anggota IC malang yang lain, meskipun cuma sebentarrr hihihi ^_^. Seru-seru lohhh mereka…. :D.

 

Yang paling kukenal pertama adalah bu ketua Dini hihihi :p. Dan aku mulai berkenalan dengan para ICers yang lain. Ahhh..untuk nama-nama, jujur aku agak kesulitan menghapal sekaligus hehe…yang paling kuingat adalah mba Ratih yang duduk disebelahku :p. Nah berhubung mba Ratih udah men-tag foto yang ada nama2 temen2 semua, jadi aku bisa menghafalkan dari sekarang hihihihi…. ;). Salam kenal semuanyaaaa…. ^_^.

 

Sambil gathering, ada juga workshop yang diberikan oleh mba sarie. Membuat bros dari tali kur :). Aku tidak ikut workshopnya sih, cuma melihat sebentar. Soalnya takutnya tengah-tengah workshop harus berhenti karena harus balik surabaya :p. Jadinya…lebih baik saya meng’abadi’kan saja kegiatan teman2 ICers yang sedang asyik workshop lewat foto2 :D. Ini lagi proses menggulung tali kur dan menge-lem ^_^.

Yang tekun..yang tekun… ^_^

 

Lagi serius membentuk tali kurnya…susah susah gampang kayanya yaa.. 🙂

 

Memfoto yang lagi memfoto hihihi…. ;p. Ini foto fave-ku 😀

Berhubung anak dan suami ikut, jadi aku ga bisa berlama-lama…karena memang harus segera balik surabaya. Meski cuma sebentar bertemu, tapi senang juga rasanya yaa ^_^. Semoga bisa bertemu lagi di kesempatan lain my IC friends!!

4 thoughts on “Bertamu di IC Gathering Malang #3

    1. Pada dasarnya kalau mau awet, clay harus simpan di tempat kedap udara. Tp ada jg clay yg perlu dioles baby oil agar bs lbh awet. Tergantung jg dari claynya. Cuma tetap aja jangan terlalu lama menyimpannya bila telah dibuka dr kemasan :).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *