Ini kubuat untuk teman lamaku (Yo dan Yo *nama mereka hihihi ;p), yang nantinya akan diberikan untuk adiknya Yo yang akan melangsungkan pernikahan (wekekeke…lucu ya, nama mereka depannya sama2 Yo soalnya) ^_^. Seru juga ketika membahas ide yang akan kubuat. Ini sebenarnya udah dipesan lamaaa sekaliiii sebelum hari H hehhe… Bagusnya, aku jadi bisa menyiapkan ide dengan tidak terlalu terburu-buru :p. Foto figur mereka (the couple) aku buat sesuai foto prewed mereka (sang adik) yang memakai pakaian japanesse. Hihihi….senang sekali melihat foto prewed mereka, tampak sekali kalau mereka orang yang ceria dan suka bercanda ;p. Mereka mempunyai sebuah usaha yogurt, karena itu…aku mencoba menampilkannya dalam yogurt chart. Hmmm….kayanya yogurtnya enak sekali lho, ayoo dicobaa hihihi… Gambar yogurt di gerobak itu adalah logo mereka, jadi itu kutempelkan agar terlihat ciri khasnya. Untuk figur couple ini, aku mencoba mengambil ciri khasnya. Membuat motif baju ceweknya cukup ribet karena harus ditempel dan dilukis satu satu :p.

Ini adalah gerobak yogurtnya yang coba kubuat. Sebenarnya aku tidak tau persis gerobaknya seperti apa hehe… Ini aku coba buat berdasarkan foto gerobak es yang kulihat di internet :p. Ringkasan ceritanya udah pernah kubuat kapan hari. Ntar bisa dicek dibagian miniatur yaa hihihi.. ;).

Cinta yang semakin bersemi dengan semangkuk yogurt segar ^_^. Cowoknya memberikan sepiring yogurt kepada ceweknya yang cantik… Mereka sedang berbagi cerita dan saling bercanda tuh hihihi… Bagian belakang aku coba hias dengan dahan kering yang kucat lagi dengan warna coklat dan emas. Warna emas ini kutambahkan sehingga ada kesan bersinar seperti lampu kelap kelip hehe… Kalau sudah begini, dunia terasa milik berdua dehhh…hahaha… Semoga cinta kalian nantinya akan bertumbuh semakin lebat dan indah yaa, sehingga membawa berkat juga bagi lingkungan sekitar. Happy wedding day dear V&S, dari kakak kalian tercinta (Yo& Yo). Happy wedding day juga dariku ya, Tuhan memberkati keluarga kalian senantiasa ^_^.

 

Play with clay, Piet’s Art touch the art with art

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *