Bulan oktober adalah bulan yang cukup menyibukkan untukku. Selain orderan menumpuk yang harus kukerjakan, aku mencoba untuk mengikuti pameran untuk pertama kalinya hihihihi… Iya nih, sebelumnya aku tdk pernah join dalam bazar dll, karena memang biasanya stok yang aku punya kebanyakan koleksi pribadi dan tidak untuk dijual. Yang orderan biasa aku buat berdasarkan request jadi ready stoknya ga banyak hehehe… Dan paling kepikiran adalah saat meninggalkan anak2 sendiri dirumah, jadi biasanya jarang mau join hehehe… Nah kebetulan kali ini penerbit Tiara Aksa bekerja sama dengan hotel Majapahit akan mengadakan craft fair, para penulis yang berada di keluarga Tiara Aksa diajak ikut bekerja sama. Aku memilih jadwalnya hanya untuk mengisi workshop, dan karya hanya untuk dipajang, so kupikir bolehlah kesempatan ini aku coba ambil kali ini. Kalau disuruh jaga full day aku masih belum bisa soalnya.

Sehari sebelum hari H, suami mengantar barang ke hotel majapahit (aku harus menidurkan anak-anak karena mereka besok bersekolah). Besok paginya aku mencoba untuk mengecek lagi ke majapahit. Dan ternyataaaaa….whoooww ada Daniel Mananta di sana hihihihi…. Kebetulan waktu itu pemilik booth sweety doll, ce Kari udah datang juga untuk menata stand lagi, jadi kami berdua mencoba meminta berfoto bersama Daniel wkwkwkwk. Cepet-cepetan sih fotonya, karena ternyata Daniel mau makan pagi. Setelah menata booth, aku pulang lagi…maklum aku hari itu masih harus menjemput anakku lalu baru kembali lagi untuk workshop di sore harinya.

Sekilas mengenai acara Craft Fair, pamerannya diadakan di lobi hotel Majapahitnya. Aneka kerajinan yang dipamerkan adalah: glass painting, clay crafting, peniti juntai dan cabochon, klobot jagung, sweety doll, batik fashion, dan buku2 Tiara Aksa. Ada berbagai macam workshop, talk show dan ada kompetisi juga ternyata lho. Kompetisinya dibidang fotografi. Acara fashion show diadakan hari sabtu dan minggunya. Tapi kayanya aku ga bisa hadir deh, so…aku menulis tentang workshopnya aja nanti yaa hehehe…

 

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *