Travel bag ukuran mini-mini ini kubuat untuk melengkapi diorama yang bertema adventrure. Dioramanya sudah jadi sih sebenarnya… tinggal menempelkan semua travel bag ini nantinya. Tapi disini aku ingin membahas sedikit tentang travel bagnya dulu hehe….

Yang kucoba buat pertama kali adalah jenis suitcase yang agak old tipenya. Biar kesannya fun dan terlalu serius, suitcasenya kubuat sederhana dengan aksen tempelan stiker-stiker hehe… Menurutku, tempelan stiker ini membuat kesan travelingnya menjadi lebih kuat, karena keluarga yang kubuat disini ceritanya bener-bener hobby traveling nih ^_^.

Kemudian, kubuat 2 tas traveling yang mudah dibawa tangan, warna hitam-merah dan abu-abu. Membuatnya tidak terlalu sulit sih, karena bentuk-bentuknya masih termasuk bentuk dasar. Dan yang terakhir adalah koper merah model baru hehe…. Kopernya yang ini udah memakai stroller, jadi bisa digeret ntar.. *mau coba?hihihi ;p*. Yayy…tas travelingnya udah selesai semua, tinggal ditempel dah… Gambar lengkapnya nanti yaaa….*tunggu waktu yang tepat hihihi* ^_^

 

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

2 thoughts on “Travel bag-clay miniature

  1. Tantr, stickernya bagus ya 😀 kepingin bgt buat api bingung kalo ga punya stiker gitu

    1. Ga perlu stiker Phebe, coba aja cari kertas yg ada gambar motif kecil-kecil gitu jd bisa untuk miniatur2 ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *