Speedboat clay ini kubuat untuk seorang cici yang ingin memberi hadiah natal untuk papa mama terkasih ^_^. Di sini, aku bercerita tentang boatnya dulu yah, ntar cerita tentang papa mama aku tulis berikutnya *karena cerita tentang papa mama cukup berkesan dan lebih baik kutulis dalam tema sendiri nanti*

Untuk membuat speedboat clay, seperti biasa aku mencoba mengumpulkan data gambar lebih dahulu. Setelah mendapatkan beberapa referensi gambar, aku mencoba membuat sketsa untuk patokan ukuran. Body boat aku lapis dengan clay warna putih. Seperti biasa, tantangannya adalah membuat bodynya bisa terlihat rata. Maklum clay yg kupakai ini ga bisa diamplas sihhh… jd meratakannya harus langsung saat itu juga. Railing pagar aku buat dari kawat tipis yang kulapis clay agar lebih kuat.

Setelah bodynya jadi semua, tinggal menambahkan interior dalamnya. Setelah kering semua, tinggal menaruhnya pada tatakan lalu kubuat air-nya. Kapal ini ceritanya ada di laut, bukan sekedar di empang kecil hihihi ;p. Boat clay kecilnya selesai, tinggal nanti kutambahkan papa dan mama yang menghabisakan waktu bersama saat memancing yaa… ^_^.

 

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

One thought on “Speedboat Clay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *