Setiap natal biasanya aku berkumpul bersama keluarga besarku di Semarang. Menyenangkan sekali ya bisa berkumpul dengan keluarga besar ituu hehe… Kami makan bersama-sama, kayanya paling banyak adalah acara kumpul untuk makan :p. Salah satunya, kami makan di Kampung Laut. Itu tempat makan yang ada tempat mancing-nya. Biasaaa….anak2 kalo disuruh mancing kan seneng tuh haha, dapat ikannya lumayan banyak lhoo ^_^. Ikannya ikan bandeng, agak banyak durinya sih, jd makan harus hati2 yah.. ;).

Dan di hari natal, aku menyempatkan bertemu dengan beberapa teman SMA-ku. Seneng sekali bisa ketemuan ngumpul, meski cuma bentar :). Ada Theresia, Reny dan Cicil ^_^. Semua pada bawa anak hehe… Anakku kebetulan abis makan siang, trus mau pulang main ma sodara2nya, jd ga ikut. Thx to hubby yang menjaga mereka for a while hehe.. Semoga taon depan kalo ngumpul bisa lebih banyak lagi yang dateng yaaa ^_^.

Nah yang ini…ada yang tau ga, ini buah apa hayoo? Bentuknya bulat kecil2, kaya bola gitu, warnanya merah, rasanya manis krenyes2 hehe… Enak deh pokoknya :D. Buah ini adalah buah yang sering kumakan ketika aku kecil. Seingatku dulu, dad suka memetik di kebun belakang untuk anak2, karena rasanya memang manis sekali. Sudah lama sekali aku ga pernah makan buah ini lagi. Tapii..kali ini aku bisa makan buah itu lagi. Ceritanya, sambil jalan pagi…dad memetik buah ini dipinggir jalan, dikantongi plastik untuk dibagiin ke anak cucu.. Bagiku buah ini terasa sangatttt ‘manissss’ sekali….semanis perhatian dan kasih sayangnya saat dia memikirkan kami :’). Thx dad.. Cerita selanjutnya aku lanjutkan besok yah… Ini mau jalan2 lagi dulu hehehe… :p. Have a nice holiday friends!

3 thoughts on “Liburan Natal di Semarang-2012

  1. di jakarta ada yang nyebut buah ceri
    di semarang, sewaktu kecil aku nyebutnya buah keresen.. sering manjat pohonnya juga 😀 hehe.. salam kenal…

    1. Hihihi…iya kpn hari di fb teman2 ada yg bilang ini keres, ada yg bilang apa lagi aku lupa hihi… tp aku sendiri menyebutnya buah kersen :D. Salam kenal yaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *