Halooo…hihi.. Hmmm,udah lama nih aku ga posting foto dan cerita di blog (padahal ya baru 1 mingguan hehe, tp berasa udah lama dehh ;p). Jujur…malas menulisnya lagi kumat :D. Foto karya belum bisa diposting karena baru jadi separuh-separuh nih, enakan sekalian ntar postingnya yah… So, hari ini aku pingin cerita-cerita aja deh…betapa Tuhan itu sungguh sangat baek bagiku.

Ceritanya gini, beberapa waktu lalu, ada temanku yang bilang: “Kamu itu beruntung ya, bisa kerja sesuai dengan hobimu”. Bagi para ibu RT yg menjadi crafter/ bs mengerjakan pekerjaan dari rumah, mungkin juga pernah mendengar perkataan ini. Aku dulu menganggap itu suatu hal yang biasa aja…kalo boleh dibilang… aku ga menganggap itu spesial *waktu itu*. Tapi semakin aku merenung dan merenung….dan aku bercerita tentang hal ini ke suamiku, dia juga bilang hal yang sama: “ya, kamu harus bersyukur, ga banyak orang yg bs menjalani pekerjaan yang adalah hobinya”. Hmmmm…iya juga yah… Kalo dipikir-pikir, aku mengerjakan clay ini kan memang karena aku suka sekali membuat clay, dan kebetulan…clay ini bisa menjadi sumber penghasilanku. Ga cuma ituuu, yang lebih hebat lagi….aku bisa bekerja mengatur waktu sendiri di rumah, aku bisa mengurus anak-anakku, aku bisa mengurus suamiku. Wowww…..setelah kurenungkan, aku bener-bener bersyukur pada Tuhan… Yuppp, He is so good, really really good. Dia mempercayakan talenta-talenta sehingga aku bs berkarya. Dia membantuku dan tidak melepaskanku sendiri. Dia memberiku keluarga yang mendukungku. Itulah berkat yang kuterima dariNya. Setiap orang menerima berkat masing-masing. Karena Tuhan itu adil, betul? ^_^.

Tapii…tetap dibalik semuanya, ada harga dan tanggung jawab yang harus aku pikul, jangan ngeliat enaknya aja hihihi…. Untuk bisa menjalankan tugasku sebagai ibu RT dan sebagai clayer, aku sering bayar harga tidur malem2….ga malem lagi malahan…subuh baru bobo!! hehe… bangun harus pagi kalo pas anak2 sekolah :p. Padahal aku jujur paling males disuruh bangun pagii ><, mending ga bobo sekalian rasae wkwk, tp untuk menjaga tubuh aku tetep paksa bobo. Banyak email pertanyaan yg kudapat, tapi aku berkomitmen untuk membalas,jd kuusahakan setiap email dan PM yg masuk pasti kujawab *kecuali lagi error/lupa hehe :p*, dst dst… Ga kerasa cape? tentu aja cape lahh… tapi karena dijalani dengan senang hati kan hasilnya juga beda…ya kan? ^_^. Lagian, kalo pas sian bs nyicil bobo bentar, aku sempatkan bobo bentar sih hehe… So, ditiap keputusan yg kita ambil, kita harus berani bertanggung jawab. Orang mungkin hanya melihat luarnya dan enaknya aja, ga tau susahnya perjuangan kita seperti apa, tp aku percaya Tuhan itu maha tau. Kalau kita berusaha dan kerjakan yang terbaik, berkatNya ga akan pernah kemana2 kok :). Ucapan syukur itu membuka banyak pintu berkat. Yup, aku bersyukur boleh menjadi clayer di rumah sekaligus menjadi ibu RT. Ga semua org punya ketrampilan yg bisa dikerjakan dr rumah, so bagi kita yg bisa menghasilkan ‘sesuatu’ dr rumah….we are so blessed :). Yg kerja kantoran, you are so blessed juga… Kita punya bagian masing2, right? God is good all the time, and all the time God is good ^_^.

Piet’s Art

4 thoughts on “God is Good

    1. hahaha….rata2 kalo bikin clay aku bergadang Kok, kalo ga gt ga selesai kabeh listku :p. Soalnya emang waktu kerja paling enak untukku itu malem, saat semua udah bobo dan tanggung jawabku dirumah selesai wkwkwk… I really enjoy my claying time, so bergadang sih kecilll hihihi *ngesok.com*, yg susah itu bangunnya hahaha 😀

  1. semangat cc … apa pun yang Tuhan kasih itu pasti yang terbaik buat qta semua ..
    aq juga lagi banyak belajar tuk slalu bersyukur apapun keadaan q 😀 hehehehehe

    semangat!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *