Haiii…^_^. Hehe maapkan nih baru sempat menuliskan result dari clay challengenya sekarang ini. Maklum awal bulan ini sedang banyak sekali tugas dan kerjaan yang harus kuselesaikan seorang diri, dan itu cukup memakan tenaga dan menguras pikiran sehingga kalau mau menulis panjang lebar moodnya tidak keluar…alias malasss hehehe ;p. Sekarang sih…emm masih banyak kerjaannya, tp mood menulisnya lagi keluar, makanya mending mulai menulis dulu deh hehehe…

Nahhh…berbicara mengenai challenge dengan tema clay figure, seperti yang udah teman2 lihat mungkin yah…hasilnya luar biasa cantik2 dan bagus2 kan yaaa… Jujur aku sendiri kagum dengan karya2 teman2 yg ikutan challenge, juga teman2ku para juri, pada terpesona hihihi… Mereka sudah membuat dengan penuh semangat, dengan sepenuh hati, dan itu tersampaikan lewat setiap karya yang mereka buat.

Dan hasil akhir dari challenge ini (udah kutulis di FP Piet’s Art bbrp wkt lalu) adalah: Pemenang berdasarkan penilaian juri dipegang oleh karya no. 17, oleh: Dini Dii. Pemenang berdasarkan vote terbanyak adalah karya no.12, oleh: Yulistia Christina. Detilnya, silahkan buka link ini: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=667299209963438&set=a.629059257120767.1073741828.475628992463795&type=3&theater Congratsss yahh untuk Dini dan Yulistia ^_^. Karya kalian memang luar biasa.

Sebagai penutupan challenge, aku mencoba menampilkan semua karya mereka dalam satu frame, keren sekali kannn karya2 mereka ^_^ :

Semoga dari challenge ini kita bisa belajar banyak hal, belajar untuk berkarya lebih lagi, dan semoga semakin banyak orang yg suka nge-clay hihihi…aku suka kalo banyak teman nge-clayyy ^0^. Yah, lebih dari itu…aku ingin kita bisa sama2 belajar dan saling membangun satu dengan yang lain. Tiap orang mempunyai karakter dan ciri masing2 dan itu indah…clay itu indah lhooo…sungguhannn!! Clay itu sungguh luas dan menarik sekali untuk dipelajari. Clay figure ini hanyalah sebagian kecil yang bisa dipelajari dari dunia per-clay-an *kaya dunia persilatan ajah yah wkwkwk ;p*. Itulah sebabnya aku sangat sangat suka berkarya dengan clay,banyak sekali yang masih bisa dieksplore, banyak sekali teknik yang masih bisa dikembangkan. Karena itu, untuk teman2 semua, juga untuk para peserta yg udah ikutan challenge…kuharap kita terus belajar dan menggali teknik2 baru tanpa bosan2, nanti siapa tahu kita bisa saling bertukar ilmu yah.. ^_^. Hasil yang sudah bagus janganlah membuat kita berpuas diri, aku sendiri selalu mengatakan pada diriku: diatas langit masih ada langit, so jangan pernah puas di satu titik aja. Terus dan terus kita kembangkan talengta yg udah Tuhan berikan…setujuuu? ;). Once again, thank you so much untuk semua peserta, sponsor, para juri, likers, voters, dan semua yg sudah memberi atensi pada challenge kali ini. Go handmade Indonesia!! ^_^

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *