Hai hai…..mulai hari ini sampai 2 minggu kedepan, untuk sementara aku meninggalkan clayku di rumah untuk berlibur deh ;p. Pingin bersantai sejenak bersama keluargaku tercinta hihihihi ^_^. Tapiiiii tetep aja sih, kegiatan belajar mengenai clay lanjuttttt terussss (curi2 belajar waktu malam hari, as always :p), rasanya ga tau deh…demen banget mengublek-ublek teknik baru yang berkaitan dengan clay. Bermain clay itu memang sangat sangat sangat menyenangkaaannnnnn *ga ada abisnya yang bisa kupelajari*. Nah karena ini liburan, posting nya akan lebih banyak cerita mengenai liburan aja deh. Biar ga bosan juga kalo isinya tentang clay mulu hihihi ;p.

Liburan kali ini, aku pergi ke bali lagi. Tadi ketika di bandara, sepertinya sistem internet lagi down deh, jadinya antri untuk check in puanjangggg sekaliii, krn semua dikerjakan secara manual. Alahsill, jadwal keberangkatan juga molor deh.. >< (walo ga molor banyak sih). Tapi karena semua pada exciting, jadi ga kerasa capai menunggunya. Kita makan2 di starbuck bentar, trus lanjut minum2 di lounge hehe… Ketika naek pesawat, itupun masih hrs menunggu cukup lama sampai pesawatnya benar2 lepas landas. But so far…its okay lahhh, yang penting nyampai di bali dengan selamat dan anak2 ga rewel wkwkwk :p.

Kami dijemput dengan mobil dari hotel. Setelah check in hotel….yayyyy….kami menikmati serunya tidur lagi di kasur kamar hotellll hihihi…. Suka aja rasanya kl nginap hotel, ga perlu bikin bersih kamar soalnya wkwkwk :p. Apalagi kalo suasana baru, anak2 seneng, jadi menjelajah kamar deh mereka. Mainin lampu2, pencet tombol sana-sini dll dll…. *udah kubilangin asal ga boleh cetak cetik mulu, ntar rusak kabelnya gawat donggg :p*. Setelah istirahat dan mandi2 sebentar, kami langsung ke gereja. Dan pulangnya kami makan ayam betutuuuu….hoooahhhh pedasss sedappp ^0^ (anak2 sih makan yg ga pedas). Hmmmm….ntar rencana mau wisata kuliner di bali ahhh.. pingin makan ayam taliwang hihihi… Malamnya anak2 pada teler dan capai deh. Dan sekarang ini sambil mengetik, aku mengamati anak2ku dan suamiku yang sudah terlelap tidur ^_^. O God….I really love my family, senang sekali rasanya memandangi mereka semua :’). Besok….anak2 minta main di pantai. So…sekarang ceritanya ditutup dulu yak… dilanjut lagi pada pengalaman2 lainnya besok ^_^. Happy holiday my friends….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *