Ini adalah majalah My Hobbies yang pernah kuceritakan, mungkin udah banyak yang dapat bukunya yah, karena para crafter pasti menyukai buku ini ^_^. Mestinya buku ini udah kudapatkan hari sabtu, tp belum sempat terus mau foto, karena hari sabtu kemarin acaraku keliling terus diluar rumah :p. So baru sempat difoto dan diupload sekarang deh… Keren kann majalahnya :D. Isi di dalamnya juga menarik2, ada tuto-nya, ada tips2, ada resep masakan pula lhoo dan yang pasti…ada bonusnya hihihi ^0^. Desainnya juga keren, membuat yang baca ini seneng karena bukunya tidak monoton. Wes top pokoknya :D. Majalah ini terbit tiap 2 bulan sekali sepertinya, nah jika ingin memesan majalah My Hobbies, bisa kontak link ini yah..https://www.facebook.com/majalah.myhobbies?ref=br_tf

Dan inilah ulasan wawancara via on line yang kulakukan bersama ce Maria (ibu editornya hihi :D). Jujur bahasannya agak amburadul kayanya :p *maluuu nihh*, soalnya aku kurang terbiasa dengan gaya formal, jadi kujawab apa adanya aja deh *ga sempat mikir kelamaan juga soalnya, karena kerjanya malam2 keburu ngantuk mesti kalo ngetik panjang2 hihihi*. Maapkan ya kalo bahasa dan menjawabnya kurang sempurnya :p. Tapi aku seneng bangett rasanya bisa bergabung di edisi perdana ini, thank you so much ce Maria dan seluruh tim My Hobbies untuk kesempatan yang telah diberikan kepada Piet’s Art :). To God be the glory.

Semoga aja kecintaan masyarakat indo untuk mempelajari berbagai jenis craft boleh semakin meningkat. Dan semoga majalah My Hobbies ini boleh menjadi inspirasi dan memuaskan rasa haus para crafter yang ingin mempelajari dan mengetahui berbagai macam jenis craft. Selamat berkarya dan berkreatifitas!! ^_^. Gob bless you all..

 

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *