Foto frame kali ini dipadukan lagi dengan figure2 dari clay :). Bercerita tentang keluarga muda yang sedang bahagia, dengan buah hati mereka yang sangatttt imuttt hihihi…. Foto2 yang dikirim ke aku lucu2 deh, jadi bingung kalo milih. Tp berhubung resolusinya kurang besar mestinya, jd aku coba bikin sebisaku agak fotonya tampak jelas. Foto babynya kupilih ada yang sedang menangis hihihi… Ada maksudnya nih, kenapa aku pilih yang sedang menangis :D. Kebanyakan kan kalo pilih foto khusus yang cantik2 dan keren2, tapi berhubung sang mama memberi satu foto babynya yang sedang menangis, langsung deh aku ambil :D. Jadi memori disini ada bermacam2. Baik saat bahagia, bahkan saat menangis pun…. moment ini semuanya berharga dan penting ^_^. Seorang anak disayang, bukan hanya karena dia baik, dia pandai, bukan juga hanya pada saat anak tersenyum saja… tapi juga apa adanya anak tersebut (yaitu saat sedih, saat marah dll), aku percaya kasih orang tua kepada anaknya tidak pernah habis :).

Figure papa dan mama kubikin semi formal pakaiannya. Soalnya hiasan dibagian atasnya hiasannya berkesan seperti di ballroom gitu hihi, kuberi manik bling2 di bbrp titik2nya dan kuberi pita merah sebagai aksen dan pewarna biar tdk terkesan terlalu soft semua warnanya :D. Dibagian bawah kuberi figure mereka yang dari clay :). Kubikin anaknya duduk di ayunan yang menggantung dari frame foto diatasnya hehehe… abisnya kalo mau dikasih pohon ga cukup tempatnya :p.

Disisi satunya kuberi bunga2 seperti biasa sebagai pemanis hihi…. bunganya warna wari, jadi kesannya cerah ceria :D. Seperti keluarga ini, kesannya ceria sekali ^_^. Ada kupu-kupu kecil yang berterbangan kesana kemari nih ceritanya hihihi, jadi aku bikin kupunya menyebar di bbrp bagian framenya. ¬†Ah iya, supaya lebih terkesan colorful dan cerita, kutambahkan tupai2 kecil jugaaa hihihi, tupainya berjalan-jalan ingin melihat baby kecil yang imut ^_^. Meskipun semi formal, supaya lebih cerita aku menggabungkan dengan tema taman :). Yah semoga keluarga ini bisa menjadi berkat bagi banyak orang dan sukses senantiasa ya :). God bless you all….

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *