Sedikit cerita singkat mengenai kelas yg berlangung kemarin sabtu hihi… Mestinya rencana awal kelas kuisi 6orang (aku lbh suka semi private kl di rumah), tapi ternyata setelah kuperkirakan lagi…sepertinya aku hanya berani 4 orang dulu aja deh kali ini. Karena sore kebetulan aku ada acara, dan setelah kupikir2 aku perlu menghemat energi juga karena setelahnya msh harus mengajari anak2 yang mid test lagi, jadinya sementara cukup 4orang aja… Maap untuk temen2 yg udah pada inbox kemarin yg blm sempat ikutannn, maap banget karena keterbatasan waktu dan tenaga nih, jadi setelah 4org terkumpul pendaftaran kututup dl hiks…. *sungkan juga mestinya, tp aku yg ga bisa so maap ya :(*.  Moga2 bs ikutan di next class ^_^.

Dann…aku senang ternyata teman2ku ini pada seru pas bikin claynya :D. Sampai2 jam makan siang agak molor karena pada menyelesaikan bikin bajunya hihi… Btw, ini ada satu peserta umur 11 tahun lhooo hihi, namanya Caca.. dan semangatnya aku acungin jempol dehhh… kupikir kalau untuk anak2 materi ini bs terlalu berat karena lama, tp ternyata Caca enjoy aja dan bisa mengikuti kelasnya dengan sangat baik, dan hasilnyaaa… tentu aja luar biasa deh krn Caca memang suka art juga :D. Ada juga mba Leli yang udah biasa bikin figure dari amos dan fondant juga… mba Leli ini udah cukup terlatih ternyata, jadi hasilnya baguss ^_^. Devi ini juga udah pernah ikutan kelas clay wkt bikin bear dan juga suka bikin clay2 imut2, dan dia bikinnya juga imut2 abisss hahaha kaya orangnya kayanya ya wkwkwk… pstt ternyata Devi jg penggemar wrn hijau, makanya yg dia bikin bajunya berwarna hijau deh sama dengan yg dia pakai hihihihi *sama denganku yg penggemar wrn hijau :D*. Diana juga bukan orang baru dibidang art, dia suka menggambar kartun, gambarnya lucu2 lhooo hihihi, dan dia pemain bento alias suka bikin2 bento yg lucu2 :D. Seneng banget bisa berkenalan dan bertemu mereka semua dalam satu kelas ini ^_^. Tuhhh…serunya bs diliat dari berantakannya meja hahaha, banyak banget barang yg ada di sana :D. Dari gilingan mie murmer, sampai mur kecil… yaaa setiap ada kelas, meja di tempatku ga bisa rapi wkwk, alat tersebar merata–> sama dengan suasana meja kerjaku kl pas bikin2 wkwkwk :D.

Dan inilah hasil dari karya teman2ku ^_^. Punya Caca itu yg warna ungu… dia bnyk bikin sendiri juga lho, bbrp part yg sulit aku msh coba bantu dikit2, tp pita2 dan model rambut itu semua dr imajiansinya sendiri yg dia bikin sendiri tnp bantuan ^_^. Aku hanya membantu merapikan sedikit :). Yang hijau terang ketauan kan ya punya siapa hihihihi…. bajunya senada warnanya dengan yg bikin :D. Yg wrn pink itu punya mba Leli yg udah biasa bikin fondant, cantik ya :D. Yang hijau tosca dengan rok lebar yang cantik itu punya Diana, Diana baru sekali ini bikin figure dari clay, agak sulit katanya hihi… Tp krn dia sendiri jg punya sense of art, jd hasilnya jg bagus kok, bbrp kali nyobain bikin pasti hasilnya bs tmbh bgs ^_^. Dannnn…gradasi roknya berhasil semua tuh bikinnya :D. Seneng deh hihihi… Setelah kering ntar claynya siap dijadikan gantungan ya…. Semoga bermanfaat dan happy claying ^_^.

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *