Ahhhh maaappppp udah lama sekali aku ga update berita yaaa… Hiks hiks… udah kangen dari minggu2 lalu mau tulis-tulis tapi belum sempat terus. Lagi ada banyak kesibukan silih berganti nih. Disamping lagi cari-cari skul buat anakku yang besar, aktivitas di gereja dan persekutuan doa juga sedang banyak. Jadi yah begitu deh, banyak postingan terpending. Dan kegiatan ngeclaynya jadi agak lambat ini. Sekarang udah mulai normal lagi sih jadwalnya, mudah2an bisa mulai posting2 lagi yaaa hihihi… Makasih untuk teman-teman yang menanyakan kabar Piet’s Art ya, hugggssss ^_^.

IMG_8089lNah kali ini, yang kubuat adalah tongkat sakura cardcaptor pesanan seorang teman. Kubuat dari bahan polymerclay mofa supaya lebih kuat dan lentur. Dibagian tangkainya kukasih kawat untuk menyangga. Kawatnya bisa tertekuk kl tidak hati2, tapi tidak patah sih, tinggal diluruskan lagi aja hehe… Tinggi tongkatnya 10cm, aku tidak berani terlalu tinggi karena takut mudah melendut :). Yang sedikit sulit adalah membuat kepala tongkatnya. Dua2nya sama2 sulitnya wkwk… Kalau yang lingkaran itu agak sulitnya malah saat membikin lingkaran pinknya itu. Aku kan pakai kawat menyambung ke bagian tangkainya. Nah melapisi kawat supaya bisa mulus itu tidak mudah, apalagi kawatnya memang di bagian sambungan ada yang meliuk2 wkwk. Bintangnya kutabur glitter emas fimo. Untuk tongkat yang seperti kepala burung itu yang aku kurang paham adalah detilnya. Karena gambarnya hanya satu sisi, jadi aku coba bikin yang kubisa. Maklum aku sendiri ga punya miniatur tongkatnya :D. Yak setelah selesai, beberapa bagian kulapis vernis, khususnya yang menggunakan taburan glitter dan cat :). Yak demikian cerita singkat mengenai tongkat sakura cardcaptor┬ádari clay ini yaaa hehe… Makasihhh…

 

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *