Gadis kecil ini adalah maskot yang kupakai untuk Piet’s Art hihihi…. ;p. Kenapa aku memilih profile gadis kecil ini, tentunya…karena aku adalah cewek hehehe…dan kenapa kok gadis kecil, karena anak kecil itu biasanya mempunyai hati yang tulus dan apa adanya. Aku suka sekali mengamati anak-anak kecil, dan aku suka akan kepolosan mereka dalam berpikir. Bahkan anak kecil ini menurutku bisa berpikir sesuatu yang out of the box karena mereka berpikir apa adanya, tidak takut salah dan berani mencoba. Itulah hebatnya anak kecil. Kalau orang dewasa, sudah banyak memikirkan untung rugi dan cenderung lebih berhati-hati. Nah dalam berkarya, aku ingin menghasilkan karya yang tulus, sebuah karya yang bisa menyentuh hati dan bisa dinikmati banyak orang. Jujur bagiku sendiri, materi bukanlah menjadi tujuan utamaku dalam berkarya. Saat aku bisa membuat karya yang bisa dinikmati olehku dan orang lain, harganya lebih memuaskan daripada sekedar materi :).

Dan gadis kecil ini membawa kado kecil. Kado ini meskipun kecil, tapi ini diberikan dengan sepenuh hati. Jadi setiap karya yang kubuat, besar ataupun kecil, semuanya kubuat dengan sungguh-sungguh dengan harapan bisa membuat setiap orang yang melihat dan menerimanya merasa senang. So…ayo mari berkarya dan hasilkan karya terbaik kita senantiasa ^_^.

 

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

 

4 thoughts on “Piet’s Art-Little Girl Mascot

  1. Mbak mau tanya nih, untuk Girl Mascot nya ini buatnya pakai clay merk apa ya? Trus matanya itu dibuat pake clay juga atau dilukis? Aku baru mau belajar buat clay, cuma yang membuat putus asa itu hasil clay ku itu berantakan banget. Ada saran nggak Mbak, tahapan awal belajar clay itu sebaiknya membuat bentuk apa?

    1. Hai..salam kenal ^_^
      Yang ini aku pakai amos clay. Mata aku gambar pakai cat biasa, ga pakai clay.
      Biasanya kalau awal belajar, coba aja buat bentuk yang sederhana dulu seperti: beruang sederhana atau bentuk seperti cinnamoroll gitu (cinnamoroll bisa dilihat di kategori cartoon animal). Bentuknya cenderung sederhana, tidak banyak detil tapi tetap melatih teknik tangan. Nanti kalo sudah lebih biasa, bisa dicoba bentuk-bentuk yang sedikit lebih sulit lagi. Kadang tekanan tangan perlu dikontrol juga agar clay tidak peyot/ petot :). Saranku, biasakan aja tangan dalam membentuk clay, latian buat bentuk2 dasar sehingga bentuknya bisa bagus :). Semoga membantu…

  2. cat biasa maksudnya cat air ya?
    ada kursusnya ga mba? brp tiap masuk ya?

    thx
    santi

    1. Yup, bisa cat air or cat poster :). Sori, untuk sekarang aku belum sempet buka kursus lagi. Tq yaa ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *