Kakak beradik cewek ini pandai sekali wushu…. Kakak pertama dan kakak kedua sudah sering pentas dan menjuarai beberapa kali lomba wushu. Nah adik terkecil masih belajar terus untuk menjadi pandai seperti kakak-kakaknya hihihihi ;p. Foto yang lama aku revisi nih, karena ada tambahan yang diminta sehingga jadilah wushu figure clay yang sekarang ini ^_^.

Ini adalah Gaby, kakak tertua… Senjata yang biasa dia gunakan adalah jenis tombak. Warna bajunya kuberi warna biru. Request dari sang mama sih nanti warna bajunya mau biru, hijau dan merah. Terserah siapa yang pakai katanya hihihihi….so aku pilihkan warna biru untuk kakak tertua :). Bagian kakinya sempat mengalami revisi juga, sudutnya sekarang udah kubuat 90 derajat hehe… Membuat gaya wushu dari clay ternyata menarik lhooo… :D.

Yang ini adalah Efa, kakak kedua. Dulu aku pernah membuat gadis wushu, itu sama dengan Efa yang ini hihihi. Hanya kali ini, dibuat figure kakak adik bertiga yang sedang wushu ^_^. Efa jago memainkan pedang. Dan kata mamanya nih, motoriknya memang baguss…wah, jago-jago semua yaaa…. Warna baju kupilihkan warna hijau terang. Kakinya posisinya sulit lho ituuu… aku mencoba membayangkan posenya, kalo aku yang berpose seperti itu pasti jatuhhhh hahahaha :D.

Dan yang terakhir tentu saja adalah adik kecilnya, Eta ^_^. Adik kecil masih belajar untuk menjadi mahir seperti kakak-kakaknya. Disini dia bergaya dengan tangan kosong. Ternyata di wushu itu seperti ada group-nya, group yang memakai senjata dan group yang tangan kosong *eh…bener ga ya, aku rada lupa juga haha… Kpn hari pernah cerita2 ma papanya soalnya :p*. Adik kecil memakai baju warna merah. Kalau ditanya alasan pemilihan warnanya (Gaby biru, Efa hijau, Eta merah), hihihi…. ga tau juga, pokoknya yang aku rasa seimbang aja wkwkwk :p. Biasanya memang kadang main feel aja deh, yang dirasa bagus aja ^_^. Selamat berlatih ya girls!! Akhirnya setelah mengalami beberapa revisi, wushu claynya selesai hihihi….

 

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

2 thoughts on “Wushu in Action

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *