Jiayouuu Opaaa… ^_^ hihihi… Opa ini meskipun udah berumur tapi tetap semangatnya membara, hebat banget deh.. Nah, ceritanya…ini adalah pesanan teman PD, dibuat untuk opa yang mengajar di BIAK. Tema yang diusung adalah opa yang bersemangat (umur boleh tua tp semangat harus tetap muda) dan funky hihi… Gayanya dibikin seperti gaya psy pas menyanyi, dan bajunya juga kuambil dari contoh baju psy :p. Di tangan kanan opa ada sebuah alkitab. Opa ini suka sekali baca buku, jadi dibagian bawahnya kuberi tumpukan buku2 rohani hehe… Membuat opa ini tidak terlalu sulit dan mestinya cukup singkat waktunya, yang lama adalah…karena saat itu pikiranku sedang tdk bisa konsen dan fokus dalam mengerjakan clay. Papiku di semarang sedang sakit, dan banyak hal yg jadi pemikiran sehingga jujur saat itu ketika akan mengerjakan clay pikiran ini kemana2 perginya >_<. Untunglah temanku juga mempunyai ide2 cemerlang dan bisa membantuku untuk ‘keluar’ dari ‘mentok’. Kita saling tuker pikiran, tengkiu so much yaaa, mel hehe.. ;p.

Suasana awalnya mestinya single figure, tp kesan pertama setelah dinding belakang kutambahkan, jd agak kosong dibelakang. Berkat ide briliant temanku, jadinya ada anak2 kecil yang ceria dan bersemangat ikut menyorai opa: jiayoouuuu opaaaa hihihi ^_^. Eittss…itu ada adik kecil yang lagi terkagum2 liat gayanya opa hihihi ;p, opanya lincah yah :D. Anak-anak kecil ini sangat sayang pada opa, karena opa dengan sabar dan penuh kasih mengajar mereka pengenalan akan Tuhan. Anak lagi dibelakangnya sedang memberi semangat pada opa: ayo opa, ayo opaaaa ;D. Anak2nya akhirnya kubuat 3D juga, rencana awalnya mau dibuat 2D aja, tp kurang seru sepertinya so, kubuat 3Dsekalian deh, nanggung :p.

Nah disisi kanan ada gadis manis yang juga sedang memberi semangat ke opa tuh.. go opa gooo!! Semoga opa selalu diberi kesehatan, selalu bersemangat melayani Tuhan dan semakin dicintai anak2 BIAK dan keluarga yaaa… Met melayani selalu, opa..!! We love youu… (from: BIAK Matius Surabaya).

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *