Hihi..mungkin dari judulnya udah ketauan siapa yang punya yah? wkwkwk… *yang mengikuti perkembangan karya2 clayku mungkin udah bisa menebak deh hehehe :p*. Yup, ini kubuat untuk temanku yang super ceria, baik hati, ramah, dan sangatttt sayanggg pada anak2nya ^_^. Membaca kisahnya saat sedang hamil adik bayi membuatku terharu, banyak perjuangan yang mungkin dia alami, tapi tanpa patah semangat temanku ini terus berjuang hingga akhirnya lahirlah adek bayi yang lucu, imut dan pintar, yang dinanti-nantikan selama 9 bulan perjalanan bunda mengandung :’). Hebattt…kakak dan ayah juga pastinya sangat bahagia sekali menyambut kedatanganmu, dek.. Tante boneka juga seneng lho, bisa melihat wajah imut adekĀ  hehe ;).

Ini kakak Chipa yang cantik sedang melihat kearah adek Hamzah, kakak senang sekali ada adek kecil yang bisa dijaga yah hihi…Kakak Chipa pasti akan jadi kakak yang baik hati dan suka menolong adik :). Rambutnya kak Chipa sekarang udah tambah panjang nih. Terakhir kali tante boneka bikin, rambut kakak masih sebahu, sekarang udah lebih panjang lagi, wahhh…ternyata kak Chipa udah tambah besar yahhh ^_^. Tante boneka ambil model rambutnya seperti yg ada di foto time line bunda hehe.. Di sini, kakak lagi bilang sama bunda: “bunda..bunda…adek lucu yah, kakak sayang deh” hihihi šŸ˜‰ *sambil lagi ngulurin tangan ingin pegang adek-nya* hehe.. Ahh iya, ntar tante punya hadiah kecil untuk kakak juga lhooo…ditunggu yah sampai paketnya sampaiĀ  ^_^. Semoga kakak suka.

Dan ini adalah adek Hamzah yang sedang menjadi pusat perhatian kali ini hihi… Semua mata tertuju pada adik lhoo.. ;). Psttt…ternyata si adek sedang tertidur dengan tenang dan nyaman dalam pelukan bunda nih..aiihhh,so cute yah.. Motif kain bedong-nya aku sesuaikan dari foto juga, kubuat mirip2 biar ada ciri khasnya hehe.. Nuansa kamar aku buat coklat-biru muda. Kebetulan ada wallpaper coklat muda motif yang bagus, so aku pakai sekalian untuk background dindingnya :). Lantai kuberi motif kayu,sehingga kesannya lebih hangat. Perabotnya kubuat variasi warna bernuansa ‘bayi laki’ hehe, yang notabene kebanyakan berwarna biru :p. Ayah dengan penuh kasih sayang memeluk bunda dan memandang hangat kearah adek Hamzah juga. Ayah yang sabar dan baik hati terus menjaga bunda selama masa kehamilan. Ayah memang hebat!! ^_^d.

Yup, karya kali ini kupersembahkan khusus untuk keluarga yang penuh kehangatan, keluarga bunda Hana. Selamat untuk kelahiran adek Hamzah tercinta!! ^_^. Di bagian dinding belakang, tante bikin nama Hamzah dan tante beri cat fosfor sehingga kalau gelap namanya bisa menyala lho hihi… Semoga adek Hamzah tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, tumbuh sebagai anak soleh yang selalu membawa ‘terang’ yah… Salam peluk dari Surabaya ^_^.

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

2 thoughts on “Lovely Hamzah

  1. mba petra…

    saya pengen banget yang model di atas “lovley hamzah” bisakah di order tapi mama sm papanya ga pake kaca mata n kakaknya laki-laki adeknya perempuan. Bisakah mba? n harganya berapa? satu bulan lagi saya lahiran mba dan saya pengen hiasan model clay.

    Thanks sebelumnya …

    1. Wahh…sebelumnya selamat ya mbaa… semoga lahirannya lancar dan sehat semua ^_^.
      Untuk ordernya, aku bisa bikinkan sih… tapiii maappp mungkin ga bs dlm wkt dekat hiks, karena list orderku udah full banget. Untuk harga aku email ya mbaa.. makasih ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *