Request dari seorang teman, dengan tema couple di atas music box :). Ada sepeda dan anjing buldognya juga hehe… Emm,pertamanya yang kubikin adalah sepedanya dulu :p. Karena sepeda relatif sulit jadi ngerjainnya perlu hati2 dan teliti. Sepeda ini kugunakan sebagai skala ukuran dulu :). Cerita mengenai sepedanya udah kutululis sebelumnya. Setelah sepedanya selesai, aku membuat cewek dan cowoknya. Emmmm…karena ukuran sepedanya agak tinggi ternyata (lebih tinggi dari yang kuperkirakan hehe :p), jadinya orangnya kubikin juga lebih tinggi dikit dari sketsa awal. Untuk warna baju, karena diserahkan untuk aku yang mengatur, so aku pilih warna orange muda untuk bajunya. Karena rose di sepedanya kan udah pink, takutnya kalo kukasih warna pink lagi warnanya jadi kurang bervariasi jika dilihat secara keseluruhan. Baju cowoknya kubikin biru dengan garis2 kotak putih.

Membikin anjing buldognya juga sempet bingung :p. Gambarnya tentu aja kusearching karena aku ga punya buldog hehehe…. Buldog ini kubikin yang terakhir setelah semuanya tertempel. Karena space yang tersisa tidak banyak, jadinya buldognya kubikin agak kecil alias anakan buldog :p. Kulitnya kubikin berkerut/banyak tekuk2annya 😀 *itu salah satu ciri anjing buldog kan*. Sempat bingung sihhh…tapi seperti biasa, dikit demi dikit setelah perbaikan di sana sini, akhirnya anjing buldognya selesai dibikin. Anjingnya disini kubuat sedang melet hehe… mestinya pingin kukasih buldognya sedang main dengan kelinci kecil gituu, tapiii…ga ada space lagi deh,jadinya buldog aja yg kubikin yaaa….

Tampak belakang ^_^. Kalo music box ini, dari semua sisi kudu bisa dilihat semua, jd tampak belakang pun kudu dipikirkan bagaimana supaya terlihat bagus.

The happy couple ^_^. Oya, ada manik mutiara yang kutempel di dasar boxnya, semoga cinta mereka juga senantiasa bersinar indah seperti mutiara putih yang indah hihihi….

Yak seletah semua selesai ditempel dan di finishing, akhirnya music box dengan tema happy couple selesai ^_^.

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

2 thoughts on “Happy Couple

  1. Mba aq mau tanya untuk melukis matanya itu pake apa.. aq coba pake cat acrylic tpi kok meleber gtu y..

    1. aku pakai cat akrilik ga da masalah :), mgkn karena airnya terlalu banyak atau kuasnya yg pecah jadi hasilnya spt blobor mba..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *