Hihihi, kali ini adalah permintaan khusus dari koko senior di komunitas doaku nih, namanya ko Mario, orangnya tinggi besar, makanya mau nolak jadi takuttt wkwkwk…. ;p *bercandaaa :D*. Clay ini kubikin spesial untuk keluarga mereka ^_^. Seneng sekali aku bisa bikin profil keluarga kali ini.

Jadi ceritanya, keluarga ceria ini sedang berkumpul bersama di taman. Tema pertama yang diminta adalah keluarga yg bermain di taman yg indah, nah aku agak sulit mendeskripsikan bagian ‘bermain’nya, soalnya cakupannya luas banget. Waktu aku coba ublek2 album foto di fb ko Mar, garing dehhh….ga nemu foto2 nih wkwkwk… Akhirnya aku nyoba nyari2 di tempat cc Sianne, dan mulai menemukan ide apa yg ingin kubuat. Mereka kubikin sedang berkumpul di taman, sambil bersantai dan bernyanyi bersama. Ko Mar ini pinter main gitar :D. Ditengah enak2 bernyanyi, cc Sianne mengeluarkan kotak snack tuh… Dannn, ehh…ko Mar dengan gesitnya langsung mengambil sepotong rotinya wkwkwk… Jaman dulu nih yaaa…kalo pas pelayanan bareng, bagian makan itu pasti paling seruu… soalnya temen2 yg seangkatan ko Mar pada jago2 makan, jadi begitulahhh *bisa dibayangkan kalo para bomber berkumpul jadi satu kannn hihihihi…. :D, semoga habis ini aku ga dijewer sama yg bersangkutan :p*. Waktu ngeliat papanya asyik hap..hap…. Nico-nya tertawa tuhh… hihi papa lucu ya kl lagi makan :D. Nico bawain botol minum, siap diberikan ke papa Mario biar ga tersedak :p. Ah yaa, bikin perutnya papa yang agak ‘menonjol’ itu kudu bolak- balik ditambahin biar keliatan seperti aslinya wkwkwk, tp akhirnya ketutupan juga ma gitarnya yahh.. :p.

Disampingnya ada mama Sianne dan cece cantik yang lagi ketawa-ketiwi juga tuh ngeliatin papa Mario camuk2 makanan. Yang paling menyenangkan itu waktu bikin rambut cece yang dikuncir dua hihi, keliatan fresh dan cantik ^_^. Kalo punya mama Sianne yang sulit wkt bikin kacamatanya, soalnya ukurannya kecilll, nempelnya bolak balik sampe jatuh dan kudu bikin ulang bbrp kali :p. Tapi seneng deh ngeliatin keluarga yang kompak dan ceria begini yaaa… ^_^. Baju- baju yang mereka pakai, aku ambil dari foto mereka pas acara ultah Nico hehe… Cuma bajunya cece, aku ubah sedikit :). Untuk bajunya, paling sulit bikin baju Nico, karena harus dicat biar terlihat motif kotak2nya.

Ditamannya, aku beri bunga2 matahari yang warnanya cerah. Mestinya bunga matahari itu besar2 ya hehehe….tapi disini kubikin kecil2 aja, msh sedang bertumbuh bunganya :D. Ada scabiossa kecil juga dibagian belakang. Aku ga bikin besar2 agar fokus keluarganya lebih terasa. Ah ya… itu ada kelinci putih kecil yang sedang mengejar kupu yang hinggap di jamur hihihi…. Keluargaku adalah surgaku, itu judul lagu rohani yang kata2nya cukup bagus. Dan kupilih untuk menggambarkan suasana keluarga dari temanku ini. Semoga diberkati Tuhan senantiasa dan menjadi berkat juga bagi banyak orang yaaa…. Semoga sukaa dan God bless your family ^_^.

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *