Pesanan kali ini khusus kubuat untuk seorang teman lama yg pernah memesan di Piet’s Art. Temanku ini ingin memberi kenangan khusus untuk seorang sahabat yang sangat berarti bagi dirinya. Sahabat ini adalah seorang dokter yang cantik, namanya dokter Elita :). Dan temanku ini adalah mba Hana ^_^. Sekilas cerita yang kudapat, dokter Elita banyak membantu mba Hana, dan mba Hana sangat sayang pada dokter Elita. Kebetulan dokter cantik ini akan pindah tugas di lain tempat, sehingga mba hana sedih, dan aku yg mendengar ceritanya tidak sanggup menolak untuk tidak membikinkan kenangan ini untuk dokter Elita. Singkat cerita, karena waktu yang ada sangatlah sempit (aku hanya punya wkt bbrp hari aja) mulailah aku lembur bbrp hari untuk menyelesaikan ini sehingga bs tepat waktu. Yang kubuat adalah keluarga dari dokter Elita :).

So, pertama kali setelah melihat fotonya dari mba Hana, aku langsung membikin figure dokter cantik dan suaminya. Setelah itu baru menyusul anak2nya yang cantik2 dan ganteng2 ^_^. Krn aku jg tdk mempunyai wkt untuk mendesain macam2, jadi aku bikin sesuai foto yang kuliat, dan kebetulan fotonya sendiri juga suasananya jg udah cukup bagus sih, jd bs lgs dibikin dlm clay. Bajunya berwarna senada, putih-coklat muda, cakep banget warnanya hihihi…. Membuatnya tidak terlalu sulit, krn udah ada contohnya. Kl belum ada contohnya, itu yg cukup lama wkt cari ide biasanya wkwk… Oya, kedua anak perempuannya itu seperti kembar deh hihi,kupikir pertamanya kembar, tp ternyata beda umur sedikit ^_^. Setelah orangnya selesai kubikin semua, tinggal menambahkan meja dan hiasannya sedikit. Dilantai aku kasih karpet lukis deh, supaya lantainya jg tdk terkesan kosong. Lantainya mestinya mau kubikin dari clay juga, tp kl dari clay itu keringnya agak lama takutnya, jd kulapis dengan karpet motif aja :). Meskipun udah dilembur, krn aku jg ada kegiatan di pagi harinya, jd aku hny bs kerja mlm hari. Dan claynya sih udah selesai dlm 3hari, kemudian aku msh harus pesan box akriliknya, untunglah boxnya jg bs jadi cepat. Kali ini beneran kudu gerak cepat, tempel tempel, foto foto…. langsung deh clay kubungkus dan sorenya siap kukirim, ehhhh ternyataaaa….wkt mau kukirim kantor paket udah tutup (weekend soalnya, aku lupa) hiks…. Tapi untunglah, sepertinya clay ini bs lgs kukirim ke rumah dokter elita. Fiuuhh…sungguhan kerja kilat kali ini :p.

Dan…semoga kenangan ini bisa menjadi tanda persahabatan dan rasa terimakasih yang mba Hana rasakan kepada dokter Elita ya… Seperti kata mba Hana padaku, rasanya kata2 tdk cukup untuk melukiskan betapa mba Hana berterimakasih pada dokter Elita. Semoga dokter selalu sukses di tempat yang baru :).

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

2 thoughts on “Kenangan untuk Sahabat

  1. Saya setuju dg cerita diatas. Saya juga pasien, juga teman, bahkan saya sangat ingin dijadikannya sbg sahabatnya. Dokter cantik itu sangat berarti bagi saya. Membuat hari-hari saya berwarna. Dia begitu mencintai profesinya, menyayangi pasiennya, sampai menunda waktu unt berkumpul dg keluarga karna rayuan maut pasien unt tetap bersama di Pekanbaru. Selamat berkumpul dg keluarga dok, semoga selalu bahagia, selalu dlm lindungan Allah. Selamat bertugas ditempat yg baru, makin sukses. Semoga selalu sehat, sehingga terus dpt membantu pasien yg sangat membutuhkan dokter. amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *