Kalo liat foto ini udah pasti ketauan kan ya, hihi claynya dibikin khusus untuk papa dokter gigi yang mau ultah nih ceritanya :D. Pertama seperti biasa, aku diskusi masalah tema dengan temanku dulu.. akhirnya diputuskan bikin yg tema keluarga dokter gigi deh… So aku mulai searching n hunting kira2 kursi dokter gigi spt apa, dan perlengkapannya apa aja. Setelah dapat gambar2nya, mulai kubikin konsep ceritanya… Jadi disini ceritanya, kakak perempuan lagi mau diperiksa giginya ma papa dokter hihi… tp mgkn seperti kebanyakan anak kecil ya, kadang takut kalo udah ada di kursi dokter gigi. Wkwkwk ini pengalamanku pribadi sih yaaa hahahaha, meskipun mamiku dokter gigi, tp tiap mau diperiksa giginya or pergi ke dokter gigi rasanya serem deh liat alat2nya, apalagi dengan bunyi bor yg ‘ngiiinnnggggg… ngingggg..’–>telinga jadi gatel dan bulu kuduk berdiri wkwkwk….

Nah disini sih kakak hanya mau dicek aja kok mestinya, ga sampe dibor, tuh ayah pegangnya bukan alat bor, tapi cuma kaca kecil untuk ngeliat giginya :D. Mama seperti biasa menenangkan kakak supaya ga tegang. Tenanggg ajaa kakakkk… papa baik kok hihi, pasti ga sakit kl diperiksa giginya ^_^. Eh btw, kakak dan adiknya ini cantik n cakep lho.. rambutnya agak ikal2 gitu hihi… Mamanya soalnya wajahnya jg manis sih wkwk :D.

Dan adik juga bilang ke papa biar periksa gigi kakak hati2 :D. Adik baik ya, sayang ma kakak hihi… Mama dan papanya pasti seneng kalo kakak dan adik saling sayang dan akur :). Waktu bikin diorama ini, yang pertama kubikin adalah kursi periksanya. Setelah itu baru bikin tempat kumur dan meja putih tempat perlengkapannya. Agak bingung juga waktu bikin meja perlengkapan, karena gambar di internet kurang jelas. Aku nyoba ngambil dari kursi periksa dokter gigi di RS wkwk… Di dinding belakang kutambahkan gambar2 yang berhubungan dengan kata bijak dokter gigi hihi… Diawal aku tdk kasih dinding sih, tp spy lbh terlihat penuh temanku ingin ditambahkan background aja. Dan emang dengan begini jadi terlihat lebih penuh ya ^_^. Ada jam dinding yang berbentuk gigi juga, jadi memang serba gigi deh kali ini hihi… Dibagian belakangnya spy tdk terlalu kosong, kutambahkan tempat sampah silver.

Dan terakhir, tinggal menempel claynya smua pada box akriliknya ^_^. Selamat ultah pak dokter, semoga sukses selalu dan bahagia bersama istri dan anak2 ya :).

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *