Ini adalah clairy2 yg kubikin cepet2an semua wkt itu dlm rangka lelang amal untuk baby Azka dan untuk teman clayerku yg sedang sakit. Beneran deh selama bbrp hari aku ga bs mikir2 apa2, hanya mikir bikin clairy ini spy bs mendapatkan dana tambahan untuk lelangnya. Jadi 3 dari clairy kusiapkan untuk lelang sesuai janjiku pada temen2 tim, 1 clairy kubuat juga sebagai janjiku pada 2 org temen baikku tp tdk ikut lelang, dan 1 lagi kubikin untukku sebagai pengingat akan moment ini. Aku suka sekali bikin2 sesuatu yg mengingatkanku pada moment2 berharga… So, inilah sisa 3 clairy yg blm sempat kupost :). Clairy biru muda gradasi ini adalah yg kuberikan untuk lelang juga :). Tapi lelang kali ini (berhubung baby Azka sudah berpulang), ditujukan untuk temanku yg satunya. Masih dengan tema clairy duduk di pohon, kali ini dia ditemani kupu kecil yang hinggap dirambut dan seekor burung kuning kecil di atas hihi :). Oya yg ini matanya kubikin dari pc, itu ambil stok wajah lama yg pernah kubake dulu wkwk… *maklum gara2 wkt agak mepet jadi cari yg ada deh :p*

Kemudian yg ini adalah janji yg kubikin untuk temanku. Udah janji sebelum ada acara lelang sih, jadi sekaliannya bikin sekalian bayar janji dulu wkwk… Soalnya kl udah ngeluarin pc, eman kl ga bikin sekalian, krn aku biasanya jg pesenan2 bnyk pake yg airdry. Drpd bolak balik so mending dibikin sekalian :). Kl yg ini matanya kulukis. Aku suka sekali mata lukis, entah kenapa rasanya goresannya bs lebih alus n bs lebih berekspresi wkwk… Maklum msh harus membiasakan terus dengan pc dulu nih :D. Clairy kali ini kuberi warna gradasi hijau muda-tua. Masih dengan translucent white, kutambahkan glitter bling2 pada sayapnya. Roknya ga kukasih spy tdk kesannya terlalu ramai glitter :). Kali ini clairynya ditemani oleh kupu2 kecil yg bermain di dekatnya ^_^.

Dan terakhir yg kusimpan satu sebagai kenangan adalah clairy ungu-biru ini :). Warna2 yg kugradasi disini semuanya percobaan wkwk, kecuali yg ungu merah di bagian pertama itu. Itu aku udah pernah bikin gradasi ungu merah dan aku suka, nah yg ini percobaan ternyata hasilnya bagus juga :). Di dahannya pertamanya kucoba kasih metalic powder gold fimo, Tapi kayanya kurang terlihat. Entah setelah dibake kinclongnya berkurang tuh hiks. Tp gpp deh, kl terlalu kinclong malah jadi kurang alami ntar dahannya hihi…. Yah inilah kelima fairy yg kubikin kebut2an :p. Yg untukku ini emang sekalian disimpan, jd seandainya kpn2 pingin bikin materi ws masih ada bbrp contoh yg kusimpan wkwk… Nah ternyataaa yaaa… ada sedikit kejutan kecil yg aku baru sadar setelah semua clairy ini jadi. Kejutannya apaa… ntar kutulis setelah yang satu ini… *wkwkwk kaya masuk TV aja :p*.

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *