IMG_8143lIni adalah pesanan yang kubuat untuk seorang teman crafter yang baik banget orangnya hihi… Temanku ini pintar sekali menghias benda2 jadi kelihatan cantik. Dan dia suka sekali warna2 shabby pastel, yah warna-warna muda gitu deh :D. Favoritnya pink dan coklat muda. Jadi waktu diawal aku mau bikin, kami berdiskusi sejenak tentang desain yang dimau. Meskipun baru sempat berbincang2 saat akan membuat clay, tapi temanku ini ramah dan baik sekali, jadi ngobrolnya juga santai hihi… Setelah diskusi, akhirnya aku membuatkan music box ini sesuai dengan request :). Tema adalah keluarga yang sedang ada ditaman gitu, tak lupa tentunya ada tambahan hewan-hewan lucu disekitar taman hihi… Yang pertama kubuat adalah bunda dahulu, bunda (alias temanku ini) manis orangnya hihi… anaknya apalagi cuteeee abisss deh :D. Bunda duduk di kursi kayu dengan ditemani ayah yang memeluk dari belakang ^_^. Mereka berfoto bersama gadis kecilnya yang sedang bermain dengan kupu2. Di rerumputan ada kucing putih yang sedang tertidur lelap karena cuaca yang sedang hangat, kelinci kecilnya melompat-lompat dibalik meja, dan tupai kecil sedang mengajak gadis kecilnya bermain tuh hihihi…. Oh tak ketinggalan ada burung kecil yang bersiul merdu cripp..cuitt… :D. Kalau dibilang ada kesulitan or tidak, hmmm…pada karya kali ini tidak terlalu banyak kesulitan, jadi bikinnya bisa cepat selesai :).

 

IMG_8144lDisisi sekeliling music box kutambahkan sulur2 tanaman yang kulapis warna emas sembur. Rerumputannya kulapis juga dengan glitter halus. Bunga-bunga sedang mekar indah, besar dan kecil, mengeluarkan wangi yang harum yang membuat keluarga kecil beserta hewan-hewan kecil ini betah bermain di taman ^_^. Seperti tulisan ‘Welcome’ yang ada dibawahnya, keluarga ini benar2 keluarga yang hangat. Menyenangkan sekali boleh berkenalan dengan Indira dari Indira Craft ^_^. Terimakasih dan semoga suka yaaa ^_^.

IMG_8141-2l

 

IMG_20171103_111129Oya, ini adalah beberapa contoh hasil karya dari Indira Craft. Keren banget kan yaaa… Warna-warnanya asli cakep banget, lebih cakep dari yang di foto nih. Itu ada tempat tissue dengan warna kesukaanku hihi… Pertamanya milih antara hijau tosca atau peach. Wahhh bingung dwehhh… Soalnya warna salem muda dan tosca muda ini bener2 warna kesukaanku wkwk… Setelah ditimbang, dilihat, dipelototin bolak balik, akhirnya kupilih yang tosca aja deh. Soalnya senada dengan warna kayu Piet’s Art yang pernah kubikin di teman juga. Jadi biar nuansanya sama, kan lebih cocok sama2 nuansa warna adem :D. Itu ada beruang putihnya juga cuteee…ahhh sukaaa… Clutchnya juga kerennn.. putih cantik warnanya hihihi.. Hihi ya ini sekilas tentang temanku, jika ada yg tertarik ingin bikin silahkan berkunjung ke FB https://www.facebook.com/indyra.arif. Terimakasih sangat ya mba Indira ^_^.

 

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *