IMG_20190806_124958-02lIni kubuat untuk teman lamaku yang memesan ingin dibuatkan tema tentang keluarga tercintanya hihihi… Dia ini salah satu teman di jaman SMA, yang bukunya sering kubuat coret2 bikin gambar cewek2 anime hahaha… Orangnya baikkkk dan menyenangkan :D. So, ini kubikin spesial untuknya ^_^. Waktu kami diskusi, dia ingin tema di outdoor, dengan beberapa detil seperti ada ayunan, mainan bambu yang ada airnya, dan model baju, akhirnya aku nyobain bikin seperti yang dia inginkan ^_^. Membikin tema keluarga selalu menyenangkan sih, apalagi ini ada sedikit tantangan bikin kolam air yang ada mainan bambunya. Awalnya pingin bikin yang model bambunya bisa gerak naik turun itu, tapi karena kekecilan jadi agak sulit bikinnya, so aku bikin bambunya yang biasa mengalirkan air aja, bukan yang bentuk model naik turun wkwk… Untuk figure orangnya aku bikin sesuai foto yang diberikan. Temanku berambut panjang dan lurus, demikian juga dengan anak perempuannya, mirip deh hahaha… Hanya aja ini temanku dan suaminya pakai kacamata :D.

006xl-01lIni kira2 kolam kecilnya hihihi… Kukasih sedikit ikan koi dan hiasan bunga teratai :p. Bikin hiasan kecil2nya ga bisa terlalu detil aku, bolak balik jatuh mulu hahaha :p. Airnya kukasih resin, agak sulit membuat air mengalirnya wkwk… Anak lakinya kata temanku suka ngeliatin manan bambu yang naik turun itu, jadi ini ceritanya kubikin dia berdiri didekat kolam mainan ^_^.

007xl-02lKalau anak perempuannya minta dibikin lagi naik ayunan hihihi… Bajunya juga sesuai request dari temanku. Itu baju kesayangan yang dulu dia punya. Oya itu ada lampu taman, manik2nya itu dari temanku, dia kebetulan punya koleksi beberapa manik2 yang bentuknya lucu dan cocok banget untuk lampu taman. Bagus ya bentuknya sukaaa akuuu hahaha…. Jadinya kupakai deh satu maniknya untuk ditempel di atas tiang clay :D. Aku punya manik seperti itu tapi hanya bentuk bola, ga bentuk mengerucut begitu, jadi lebih cocok pakai manik dari temanku.

 

004xl-02lYah, jadi cerita disini adalah keluarga yang sedang menikmati waktu bersama bermain di taman, papa dan mama yang sayang dan perhatian ma kesukaan anak2, dan anak2nya aktif dan ceria hihihi…. Tupai-tupai kecil dan burung kecil ikut memeriahkan suasana bahagia dari keluarga ini ^_^. Semoga suka yaaa, dan Tuhan memberkati keluarga kalian selalu. Peluksssss….

 

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *