IMG_20201027_122159lKali ini mencoba menyelesaikan Mrs Potts, Chip dan Beast nya wkwkwk… Nyicil lagi dikit disela2 orderan :p. Paling bikin deg2an itu bikin Beastnya. Kl Mrs Potts dan Chip, tidak terlalu ada kesulitan. Hanya aja pas mengecat mata dan mengecat warna emasnya karena kecilll kan, jadinya kadang berlepotan dan kudu bolak balik hapus dan cat ulang. Untuk mata Mrs Potts itu entah juga berapa kali hapus ulang bolak balik, sampai kesel juga kadang. Karena kl ga bagus matanya jadi kurang pas. Apalagi kadang kuasnya tidak bs lancip jadi garisnya kedobel 2 gt, dasar mgkn perfeksionisnya lagi kuar wkwkwk, jadi ngulang sampe kurasa cukup bagus :p. Setelah Mrs Potts dan Chip selesai langsung masuk bikin Beast deh. Mau ga mau soalnya harus coba dibikin. Yang buatku agak sulit itu bikin wajahnya. Dan kl mulai dari wajah aku rasanya ga bs hahaha, jadi baru kali ini deh bikin mulai dari kaki :p, tanpa kepala wkwkwk.. Bikin kakinya ga sulit sih, tinggal bikin tekstur bulu2nya itu yang perlu sedikit hati2 supaya terlihat bagus. Aku numpuk 2x untuk bulunya. Setelah bagian kaki selesai naik ke badan wkwkwk… Kebetulan deket2 Halloween nih, jadinya kok pas ya figure tanpa kepala Xp, tp ga suka aku liat tanpa kepala gitu hahaha, jadi pingin segera kuselesaikan. Badan Beastnya kan besar dan gempal. Aku emang agak sulit bikin yg¬† besar2 gitu, jadinya ya harus pakai sketsa kira2 besaran yang harus kubuat.

IMG_20201106_123106-01lUntuk memudahkan aku mendapatkan proporsi yang pas. Itu bikin dasaran badannya kukasih aluminium foil di dalamnya, dan kulapis spculpey dulu. Ga pakai yang bagus, maksudku kan hanya sekedar dalaman aja, jd kupakai clay yg kurang bisa lentur dulu, baru luarnya kukasih clay yg lebih lentur. Membuat seperti ini bagiku lebih gampang (kasus khusus hahaha).Setelah melapis baju dll, aku baru mulai berani bikin kepalanya. Rasanya lebih dapat gambarannya dibanding kalo bikin langsung dari kepala :p.Akhirnya sampai juga saatnya bikin area wajah hahaha… Ternyata sih ga sampai sesulit yang kubayangkan, tp ya ga mudah2 amat :p. Cukup seneng aku akhirnya bisa menyelesaikan Beastnya wkwkwkwk….

photostudio_1604213217964lYak akhirnya Belle bertemu Beast juga yaaa ^_^. Untuk sementara karakter2nya cukup dulu. Kecuali nanti pas bikin site, tiba2 pingin tambahan lainnya ya ntar dipikir aja nanti wwkwk… Iya, ini sitenya masih belum kubikin, nanti nyicil lagi pelan2 :D. Lanjut bikin orderan lagi abis ini ^_^.

 

Play with clay, Piet’s Art touch the heart with art

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *